Minahasa

Tak pandang bulu, JWS berniat tegur dua anggota fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Minahasa

ESN – Ketidak hadiran dua anggota fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Minahasa dalam agenda pembahasan APBD Kabupaten Minahasa 2018 di tingkat komisi II DPRD Kabupaten Minahasa pada hari Kamis (23/11/2017), membuat Ketua DPC PDI P Kabupaten Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) berang.

” Saya akan menegur kedua anggota Fraksi PDI Perjuangan yang tidak hadir dalam agenda pembahasan tersebut. Kita sudah komit untuk mengutamakan kepentingan rakyat, jadi harus jelas alasannya bila tidak hadir,” kesal JWS, yang kini menjabat sebagai Bupati Minahasa.

Adapun kedua anggota fraksi PDI-P yang tidak hadir tersebut yakni Recky Laluan dan Juliana Polii. Selain keduanya, dua anggota fraksi golkar yakni Imanuel Manus dan Vicky Sumalata, serta Jefry Rombot dari Nasdem dan Edwin Lumi dari PKPI juga tidak hadir. Akibat ketidak hadiran mereka, pembahasan urung dilakukan, karena tidak mencapai korum.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Minahasa Christian Vicky Tanor, ketika dikonfirmasi mengatakan, ketidak hadiran beberapa Anggota dilatar belakangi beberapa hal, meski ada juga yang belum diketahui alasan ketidak hadirannya.

“Informasi diperoleh, Vicky Sumalata tidak hadir karena saat ini sedang mempersiapkan pernikahannya. Bapak Lexy Laloan habis operasi, ibu Juliana masih dalam perawatan sehabis sakit, sedangkan sisanya juga berhalangan,” terang Tanor.

(Red01)

0 comments on “Tak pandang bulu, JWS berniat tegur dua anggota fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: