Minahasa

Humpro Minahasa gelar sosialisasi keprotokolan

ESN – Bagian Humas dan Ptotokol (Humpro) Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, Senin siang tadi (13/11/2017) melakukan kegiatan sosialisasi Keprotokolan yang digelar di ruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Asisten 3 Setdakab Minahasa Hetty Rumagit yang hadir sebagai nara sumber mengatakan bahwa pengetahuan keprotokolan sangat penting dijalankan sesuai dengan UU no 9 Tahun 2010 meliputi tata tempat, tata upacara dan tata kehormatan.

“ Dalam menjalankan tugas keprotokolan ini, diperlukan kerjasama yang baik dan tanggung jawab yang tinggi, agar supaya kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan benar dan tepat,” tuturnya.

Lebih lanjut Rumagit yang juga bertindak mewakili Bupati JWS dalam kegiatan ini ikut mengapreseasi seluruh tugas keprotokolan yang telah dijalankan secara profesional oleh seluruh staff di bagian Humpro.

“ Karena profesional kerja tersebut semua kegiatan nasional yang dilaksanakan seperti Natal Nasional, Tagana, Fun bike, Rekor Muri, Volley ball, Porprov, berjalan dengan baik,” puji Rumagit.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Protokoler Pemprov Sulut Maikel Kelah, yang juga sebagai narasumber, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minahasa Moudy L. Pangerapan dan jajaran, Perwakilan SKPD, Insan Pers dan undangan lainnya

(*red01)

0 comments on “Humpro Minahasa gelar sosialisasi keprotokolan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: