Minahasa

Didampingi JWS, OD bekali ribuan pelayan Khusus terpilih se-Kabupaten Minahasa

ESN – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD) menghadiri kegiatan katekisasi pelayan khusus (pelsus) Syamas dan Penatua GMIM periode 2018-2022, yang dilaksanakan di Wale Ne Tou Tondano, Senin (13/11/2017).

Kehadiran OD, untuk melakukan motivasi sekaligus pembekalan kepada para penatua dan syamas yang baru saja terpilih dalam pemilihan pelsus yang dilaksanakan baru-baru ini. Saat memberikan pembekalan, OD turut didampingi Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS).

Dalam pemaparannya, OD turut mempresentasikan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut), termasuk diantaranya fasilitasi dana APBD untuk GMIM sebesar Rp 5 Miliard.

” Tahun ini Kita siapkan dana sebesar lima miliard rupiah, jadi silahkan ambil dan gunakan dana itu dengan baik untuk pembangunan GMIM tentunya,” tutur OD.

OD juga turut mengingatkan kepada seluruh pelayan khusus untuk selalu bekerja dan berdoa dan mendukung seluruh program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

(Red01)

0 comments on “Didampingi JWS, OD bekali ribuan pelayan Khusus terpilih se-Kabupaten Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: