Minahasa

Ir Jacky Walukow dimakamkan. JWS : Almarhum bagian dari perubahan Minahasa

ESN – Ratusan pelayat menghadiri ibadah pemakaman almarhum Ir Jacky Walukow, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Minahasa, yang dilaksanakan di rumah duka keluarga Walukow- Worotikan di Desa Kayuuwi, Kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Selasa (7/10/2017)

Tidak terkecuali Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Olga Sajow-Singkoh, serta seluruh jajaran pejabat Pemkab Minahasa juga hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Saat memberikan sambutan dukanya, JWS mengharapkan agar pihak keluarga tidak terlalu lama bersedih dan sebaliknya bangga karena diusia 56 tahun, 10 bulan dan 7 hari, almarhum sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Minahasa.

” Almarhum Jacky adalah bagian dari perubahan di kabupaten Minahasa. Dia juga ikut jadi perancang bagaimana Kabupaten Minahasa bisa berubah seperti saat ini,” ujar JWS.

” Jacky boleh pergi selamanya meninggalkan kita, tapi jasa dan sumbangsih almarhum yang dia berikan untuk Kabupaten Minahasa tidak akan terlupakan. Selamat jalan Jacky…….,” pungkas JWS.

(*Red01)

0 comments on “Ir Jacky Walukow dimakamkan. JWS : Almarhum bagian dari perubahan Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: