Minahasa Sport

JWS Minahasa putri libas Elektrik PLN Jakarta 3-0

ESN – Babak lanjutan kejuaraan Livoli divisi I antar club Nasional tahun 2017 hari ini Kamis (26/10/2017) di sektor putri mempertemukan tim JWS Minahasa, berhadapan dengan Elektrik PLN Jakarta. Pertandingan dimenangkan oleh tim JWS Minahasa dengan skor 3-0.

Di Set pertama, JWS Minahasa yang dikapteni Maulida Aulia Nisa berhasil mendominasi permainan sehingga dengan mudah mengalahkan Elektrik PLN dengan poin 25-13.

Diset kedua, tim JWS yang diperkuat oleh dua pemain PON Sulut yakni Lisa Salosa dengan Taisya Rengaan kembali mendominasi jalannya permainan sehingga kembali unggul dengan meraih poin 25-16

Dominasi anak-anak Minahasa berlanjut di set ketiga. Melalui kerjasama apik dibungkus smash keras dari pemain bernomor punggung 7 Ratri Wulandari serta nomor punggung 14 Alya Anastasya, JWS Minahasa berhasil menyudahi permainan dengan meraih poin 25-19

Atas hasil ini, tim JWS Minahasa yang dilatih oleh pelatih asal Kota Bandung Oktavian, berhasil menjadi juara group dan meraih tiket ke babak delapan besar.

Sementara itu, nasib kurang beruntung dialami Minahasa Club Putri yang gagal melangkah ke babak delapan besar karena dikalahkan Bintang Kabupaten Blitar dengan skor 3-0. Begitu juga disektor putra, JWS Minahasa Putra juga gagal melangkah ke babak delapan besar, setelah dikalahkan Techtona Bandung dengan Skor 1-3.

(*Red01)

0 comments on “JWS Minahasa putri libas Elektrik PLN Jakarta 3-0

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: