Ragam Berita Sport

Di PGN Livoli Devisi I, para pemain cantik ini bikin para penonton pria gagal fokus

ESN – Selain menyajikan permainan berkelas, sejumlah pemain voli putri yang turut ambil bagian memperkuat timnya dalam ajang PGN Livoli Devisi I Nasional 2017, di Kota Tondano, juga memiliki wajah cantik bak model.

Di tim JWS Minahasa putri misalnya, selain Maulida Auliya Nisa, ada juga pemain cantik lainnya, yakni Alya Annastasya. Berkulit putih, tinggi dan memiliki wajah cantik ditunjang skill bermain voli yang sudah diatas rata-rata, membuat mata para pria yang menyaksikan Alya bermain sering gagal fokus.

Maulida Auliya Nisa
Alya Annastasya

Masih di tim JWS Minahasa putri, pemain cantik lainnya yang saat ini masih duduk di bangku SMP, yakni Micantika juga tidak kalah cantiknya. Meski lebih sering menjadi pemain cadangan, namun saat diturunkan, senyum Micantika selalu mempesona bagi setiap penonton yang memadati GOR Wale Ne Tou, Tondano.

Micantika

Sementara di tim Minahasa Club juga terdapat sejumlah pemain cantik, salah satu diantaranya adalah Cicilia Senduk. Pemain PON Sulut asal Kabupaten Minahasa Utara ini, saat tampil juga tidak kalah mempesonanya. Apalagi saat dia melompat untuk melakukan smash. Mata kaum pria langsung tertuju pada gadis berkulit putih berambut panjang ini.

Cicilia Senduk

Sementara itu di sejumlah tim luar Sulut yang ikut ambil bagian dalam Lovoli ini, juga tidak sedikit mengoleksi para pemain cantiknya, salah satunya tim putri Badak LNG Bontang. Ada sosok pemain cantik yang tidak pernah absen membela timnya, dia adalah Rischa Meiselly.

Rischa Meiselly

(*Red01)

0 comments on “Di PGN Livoli Devisi I, para pemain cantik ini bikin para penonton pria gagal fokus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: