Minahasa Sport

Kenal lebih dekat si cantik Maulida Auliya Nisa, Kapten Tim Bola Voli Putri JWS Minahasa

ESN – Kejuaraan Nasional Antarklub Bola Voli Livoli 2017 Divisi I akan dilaksanakan mulai Senin pekan depan (23/10/2017) di GOR Wale Ne Tou, Sasaran Tondano. Sejauh ini sudah 18 tim putra dan 12 tim putri dari 14 Provinsi yang sudah mendaftar dan akan berlaga merebut tiket ke Livoli Devisi Utama.

Dari 12 tim putri yang mendaftar, salah satunya tim putri JWS Minahasa. Tim putri JWS Minahasa baru saja merebut medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa, 9-16 Oktober 2017 lalu.

Jika menjadi juara maupun rumer up dalam Livoli devisi I ini, maka bisa dipastikan JWS Minahasa bakal mendapat tiket promosi ke Devisi Utama, yang akan digelar di Kota Tanggerang, 1-9 Desember 2017 mendatang.

Tim voli JWS Minahasa diperkuat sejumlah pemain usia muda yang tangguh, salah satunya sicantikĀ Maulida Auliya Nisa. Dara kelahiran Bandung 18 tahun silam, tepatnya 15 Juni 1999 ini, juga dipercaya sebagai kapten tim. Maklum di timnya, Maulida adalah yang paling senior.

Uli, begitu dia sering disapa, adalah anak kedua dari pasangan Lilis Nurjanah dan Abung Najmudin dan bertempat tinggal di jalan Cidurian Selatan, Soekarno-hatta, Kota Bandung.

Kepada ESN, si cantik yang kini mengambil kuliah di Universitas Bandung Raya ini mengaku telah menggeluti olahraga bola voli, sejak masih duduk di bangku kelas 2 SD. Tidak heran penampilannya di lapangan, selalu merepotkan lawan-lawannya.

Sederet prestasi membanggakan telah diraih gadis pemilik tinggi badan 173 cm ini, baik sebelum maupun saat memperkuat tim JWS Minahasa. Sederet prestasi tersebut adalah juara O2SN Nasional, Popnas 2015, Princess Cup U19 di Thailand, Proliga 2017 Bank BJB, serta Youth Volleyball Tournament di Thailand.

” Itu sih turnamen yang gede-gede mah, kalau yang kecil-kecil, sudah lupa saya,” ujarnya dalam dialeg khas Bandung.

Sementara itu saat ditanya soal tambatan hati, pemain bernomor punggung 3 di tim JWS Minahasa ini, dengan malu-malu mengatakan masih rahasia.

” Pacar? rahasia,” ucapnya sembari tersenyum manis.

(*Mrcl)

0 comments on “Kenal lebih dekat si cantik Maulida Auliya Nisa, Kapten Tim Bola Voli Putri JWS Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: