Minahasa Sport

Disaksikan langsung JWS, Tim Voli Putra Kabupaten Minahasa kandaskan Minsel 3-0

ESN – Dalam babak lanjutan cabang olahraga (Cabor) Bola Voli Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut), yang berlangsung Selasa malam tadi (10/10/2017), tim Bola Voli Putra Kabupaten Minahasa berhasil mengalahkan tim Bola Voli Putra Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan skor 3-0.

Dimentori pelatih Jonathan Takasenserang, serta asisten pelatih Marvin Paat dan Joey , Tim Putra Kabupaten Minahasa berhasil mengalahkan Tim Putra Kabupaten Minsel dengan poin 25-13.

Diset kedua, Tim Putra Kabupaten Minahasa yang bermaterikan pemain muda kembali menang dengan poin 25-21. Diset ketiga, Tim Putra Kabupaten Minahasa kembali menunjukkan keperkasaannya dengan mengandaskan perjuangan Tim Putra Minsel dengan poin 25-17.

Diketahui pada pertandingan sebelumnya, Tim Putra Kabupaten Minahasa juga berhasil menang atas Tim Putra Kota Tomohon dengan skor 3-1. Atas hasil dua kali menang, maka peluang Tim Bola Voli Putra Kabupaten Minahasa berpeluang lolos ke babak semifinal.

Sementara untuk Tim Bola Voli Putri Kabupaten Minahasa baru akan bertanding Rabu besok (11/10/2017) dimana sesuai jadwal yang kami terima dari panitia pertandingan, Tim Bola Voli Putri Kabupaten Minahasa akan berhadapan dengan Tim Bola Voli Putri Kabupaten Sitaro yang akan dilangsungkan pukul 18.00 Wita, di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano.

(*Red01)

0 comments on “Disaksikan langsung JWS, Tim Voli Putra Kabupaten Minahasa kandaskan Minsel 3-0

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: