Minahasa

JWS ucapkan selamat Hut Gereja GMIM Imanuel Koya ke-162

ESN – Perayaan Hari ulang tahun (HUT) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Imanuel Koya, wilayah Tondano 3 dilaksanakan hari ini, Minggu (8/10/2017) bertempat di gedung gereja Imanuel Koya, di Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa.

Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pendeta Arthur Rumengan hadir langsung dalam perayaan Hut kali ini, sekaligus bertindak sebagai khadim yang mengangkat khotbah dari pembacaan Alkitab 1 Samuel 16:1-13 yang berjudul “Daud diurapi menjadi raja”.

Bupati JWS dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa Riviva Maringka mengatakan, atas nama pemerintah, pribadi beserta keluarga Sajow-Singkoh turut menyampaikan selamat Hut ke-162 bagi Jemaat Imanuel Koya.

” Semoga melalui perayaan HUT ke-162 ini, semakin memotifasi kita sebagai Jemaaat, khusususnya Jemaat GMIM Imanuel Koya untuk selalu turut berpartisipasi dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa,” ujarnya.

Lanjut JWS, patut dipahami bahwa usia 162 tahun tidak dilalui dengan mudah oleh jemaat, namun banyak tantangan yang dihadapi. JWS juga mengapreseasi kehadiran gereja GMIM Imanuel Koya yang sudah banyak memberikan kontribusi bagi perkembangan GMIM termasuk pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa.

Perayaan HUT Jemaat GMIM Imanuel Koya ke-162 ini, juga dirangkaikan dengan “soft opening” Pastori Gereja GMIM Imanuel Koya 2, serta acara pisah sambut pendeta Jemaat GMIM Imanuel Koya, dari Pendeta Marlina Sampareng-Pangemanan ke Pendeta Patrisia Silvia Sambow. Sebelumnya Sambow sebagai Pendeta Jemaat Lelema, Wilayah Tatapaan Indah.

Turut Hadir dalam perayaan Hut Jemaat GMIM Imanuel Koya, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi, Lurah Kelurahan Koya Herke Mokolensang, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Utara Refly Ngantung, Ketua Jemaat GMIM Imanuel Koya Pendeta Refly Tutu, serta Sekertaris Jemaat Arnold Winowatan.

(*Red01)

0 comments on “JWS ucapkan selamat Hut Gereja GMIM Imanuel Koya ke-162

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: