Minahasa

Perayaan Hut ke-56 Desa Mokupa malam ini dihadiri JWS

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Kamis malam ini (31/8/2017), turut menghadiri perayaan hari ulang tahun (Hut) Desa Mokupa ke-56, yang dilaksanakan di balai Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa.

Tiba di Desa Mokupa sekitar pukul 18.30 Wita, JWS langsung disambut iringan drum band dari sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Tombariri, yang berjejer disepanjang jalan masuk ke lokasi balai desa.

Acara Hut Desa Mokupa didahului dengan ibadah lintas agama Katolik, Protestan, Pantekosta yang diikuti oleh seluruh warga Desa Mokupa, dimana perayaan Hut Desa Mokupa ini juga dirangkaikan dengan perayaan Hut RI ke-72 serta Hut Kumtua Desa Mokupa Rivoni Virgin Runtu Taroreh ke-57.

JWS saat menyampaikan sambutannya menyambut baik perayaan Hut Desa Mokupa ke-56, karena menurutnya bahwa tidak semua desa bisa merayakan Hut Desa. “Ada Desa yang tidak bisa merayakan Hut Desanya, karena tidak tahu usia Desanya,” ujar JWS.

Diakhir sambutannya JWS mengucapkan selamat Hut Desa kepada seluruh warga Desa Mokupa dan tidak lupa dia juga mengajak seluruh warga Desa Mokupa untuk sama-sama membangun Desa Mokupa, agar Desa Mokupa bisa lebih maju dan sejahtera.

Turut hadir dalam acara syukuran Hut Desa Mokupa malam ini Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa Riviva Maringka, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Imelda Nofita Rewah (INR), Camat Tombariri John Kapo, serta Muspika Kecamatan Tombariri.

(*Red01)

0 comments on “Perayaan Hut ke-56 Desa Mokupa malam ini dihadiri JWS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: