Minahasa

Malam ini JWS tinjau Kesiapan Lomba HATINYA PKK Tingkat Nasional di Desa Pulutan

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) bersama Ketua TP PKK Olga Sajow Singkoh melakukan kunjungan ke Desa Pulutan, Kecamatan Remboken, Senin malam ini (21/8/17)

Kunjungan ini dilakukan keduanya untuk memantau kesiapan Desa Pulutan yang akan dinilai besok Selasa (22/8/2017) dalam lomba pemanfaatan Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat nasional. Desa Pulutan sendiri masuk dalam lima besar penilaian HATINYA PKK tingkat Nasional.

Setiba di Desa yang terkenal dengan penghasil kerajinan Gerabah di Sulut ini, JWS dan Ibu Olga yang disambut Camat Remboken Joris Tumilantouw, langsung melakukan pemantauan di sejumlah lokasi.

” Secara umum Desa ini saya lihat sudah siap dinilai, karenanya saya mohon dukungan doa seluruh masyarakat Minahasa agar Desa Pulutan bisa sukses dalam penilaian dan berhasil keluar sebagai juara,” ujar JWS

Dalam kunjungannya kali ini, JWS juga didampingi oleh beberapa Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait. Serta beberapa rombongan pengurus PKK Kabupaten Minahasa.

(*Red01)

0 comments on “Malam ini JWS tinjau Kesiapan Lomba HATINYA PKK Tingkat Nasional di Desa Pulutan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: