Minahasa

Naik tractor keliling Tondano, JWS dan Ibu Olga disambut antusias warga

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) saat pawai pembangunan dalam rangka Hut ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang dilaksanakan Jumat (19/8/2017), turut ambil bagian menjadi peserta pawai dengan mengemudikan langsung tractor yang disiapkan oleh panitia.

Istri tercinta Olga Sajow Singkoh, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, turut mendampingi JWS dan langsung mengelilingi Kota Tondano dengan mengambil start dari Kompleks Stadion Maesa, menuju ke ruas jalan Unima ke arah kelurahan Tataaran dan finis di Taman God Bless Lapangan Samratulangi Tondano.

Bersama JWS, ada sebanyak 150 kendaraan utusan Desa/Kelurahan, SKPD, serta BUMN/BUMD, ikut ambil bagian dalam pawai pembangunan kali ini. Beragam Potensi alam Kabupaten Minahasa beserta potensi lainnya dipertunjukkan kepada para penonton yang berjejer disepanjang rute yang dilalui para peserta pawai.

Hujan yang mengguyur Kota Todano, tidak memudarkan semangat JWS dan istri untuk tetap tampil bersemangat dan simpatik, sambil menyapa serta melambaikan tangan ke warga. Wargapun menyambut antusias dengan membalas menyapa serta melambaikan tangan, bahkan tidak sedikit yang mengambil foto bersama JWS dan ibu Olga.

(*Red01)

0 comments on “Naik tractor keliling Tondano, JWS dan Ibu Olga disambut antusias warga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: