Minahasa

KPU Minahasa kembali gelar Raker PPT tahap III

ESN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, hari ini Jumat (18/8/2017), kembali menggelar Rapat Kerja (Raker) Penyusunan Pedoman Tekhnis (PPT) tahap III Pilkada Minahasa 2018, yang berlangsung di Best Western The Lagoon Hotel, Manado.

Raker tahap III ini merupakan rangkaian raker tahap I dan tahap II yang sebelumnya telah selesai dilaksanakan dengan sukses oleh KPU Minahasa.

Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meidy Tinangon, saat menyampaikan sambutannya dalam acara pembukaan Raker tahap III ini mengatakan bahwa, sangat bersyukur raker kembali bisa terlaksana.

” Raker tahap ketiga ini kita akan fokus pada pedoman tekhnis kampanye, dana kampanye, pemungutan suara serta rekapitulasi hasil pemungutan suara,” ujar Tinangon.

Dikatakannya lagi, Raker ini merupakan upaya KPU Minahasa untuk mewujudkan tahapan Pilkada di Kabupaten Minahasa benar-benar terlaksana dengan kredibel dan aman.

” Sama seperti logo ikan Payangka yang telah dilaunching pada raker tahap II lalu, yakni Pilkada yang kredibel dan aman,” imbuhnya.

Tinangon mengatakan bahwa hasil dari Raker yang yang sudah terlaksana akan digodok lebih lanjut dalam rapat pleno, yang akan mengeluarkan produk keputusan KPU yang berkualitas.

Diakhir sambutannya, Tinangon tidak lupa mengapreseasi para peserta Raker, baik dari Praktisi Hukum, Pers, Perwakilan Partai, LSM serta peserta lainnya yang masih tetap antusias mengikuti raker.

Adapun Nara Sumber dalam Raker Tahap tiga ini yakni Ferry Liando, perwakilan dari akademisi.

(*Red01)

0 comments on “KPU Minahasa kembali gelar Raker PPT tahap III

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: