JWS lepas peserta Raimuna Nasional ke-XI utusan Kwartir Cabang Kabupaten Minahasa

ESN – Bupati Minahasa, Kak Jantje Wowiling Sajow (JWS), sekaligus sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Kabupaten Minahasa, Kamis (10/8/2017) secara resmi melepas peserta Raimuna Nasional ke-XI utusan Kwartir Cabang Minahasa, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa di Tondano.

” Materi dalam Raimuna kali ini saya lihat sangat berguna untuk dijadikan pelajaran dan diambil manfaatnya sebagai bekal hidup kedepan. Apa yang didapat dalam Raimuna, juga bisa diaplikasikan kepada adik-adik Pramuka sekembali nanti,” harap JWS saat menyampaikan sambutannya.

JWS menyerahkan bendera Pramuka, kepada Ketua Rombongan Arody Tangkere disaksikan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Minahasa Kak Olga Sajow Singkoh

Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Minahasa Kak Olga Sajow Singkoh mengatakan bahwa kegiatan perkemahan Raimuna ke-XI, akan berlangsung di bumi perkemahan Cibubur, Jakarta, mulai tanggal 11-21 Agustus 2017, dan bakal diikuti anggota Pramuka Penegak dan Pandega usia 16-25 tahun seluruh Indonesia.

(“Red0)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s