Steven Kandow : Soal Cawabup pendamping JWS prioritas internal, tapi……

ESN – Saat rapat koordinasi (Rakor) konsolidasi organisasi dan sosialisasi pemenangan Pilkada Minahasa yang dilaksanakan Senin (1/8/2017) di Kantor DPC PDI Perjuangan Minahasa, di Tondano, berkembang aspirasi dari sejumlah PAC yang menginginkan Wakil Bupati yang mendampingi JWS haruslah dari internal partai.

Menanggapi aspirasi ini, Steven Kandow Wakil ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, mengatakan bahwa memang kader internal selalu diprioritaskan, tapi tidak mutlak, karena tidak menutup kemungkinan, bisa juga dari kader eksternal partai.

” Internal diprioritaskan, hanya saja bukan harga mati atau tidak seribu persen, karena jika dalam survey-survey ternyata internal dibawah, kita rekrut yang eksternal,” ujar Kandow, yang juga turut hadir dalam Rakor tersebut.

Sementara itu terkait adanya ambisi dari partai Golkar untuk kembali merebut kemenangan di Minahasa, Wakil Gubernur Sulawesi Utara ini mengatakan bahwa pada prinsipnya PDI Perjuangan akan selalu waspada, termasuk dirinyapun siap berjuang untuk kemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Minahasa.

“Jangankan kalian, sayapun akan berjuang sampai titik darah penghabisan, agar PDI Perjuangan menang kembali di Minahasa, karena jika kita kalah maka semua kita akan menjadi gembel, ” tegas Kandow saat memimpin Rakor yang turut dihadiri oleh 25 PAC PDI Perjuangan Minahasa, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Minahasa, sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut diantaranya Sekretaris Franky Wongkar serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS)

(*Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s