JWS serahkan insentif para tokoh agama se- Kabupaten Minahasa

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) mulai Jumat (22/7/2017) secara simbolis menyerahkan bantuan insentif triwulan pertama untuk tokoh agama mulai Pendeta, Gembala, Imam serta pemimpin lintas agama se- Kabupaten Minahasa yang penyalurannya melalui Bank SulutGo cabang Tondano.

Penyerahan insentif untuk tokoh agama ini dilaksanakan dalam kegiatan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa yang digelar di Wale Ne Tou, Sasaran Tondano.

Dalam kegiatan yang beragendakan sosialisasi tentang kerukunan umat beragama di Kabupaten Minahasa tersebut, hadir sebagai nara sumber Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair yang menyampaikan tentang pengaturan serta rekayasa lalu lintas di Kota Tondano saat perayaan pengucapan syukur pada Minggu (23/7/2017) nanti.

Sementara itu, Bupati JWS dalam sambutannya mengatakan sangat mengapreasiasi kegiatan ini. “Saya senang dan bersyukur sebab baru kali ini saya bisa berkumpul bersama semua tokoh dan pemimpin lintas agama di kabupaten Minahasa,” ujarnya.

Terkait insentif untuk pimpinan agama, diharapkannya bisa membantu kinerja para tokoh agama supaya tetap bersemangat dalam menjalankan tugas baik sebagai pendeta, gembala, dan imam.

(*red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s