Tercetus dalam rakor, 25 PAC tegaskan JWS harga mati!

ESN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDI P) Kabupaten Minahasa, Rabu (12/7/2017) melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) yang diikuti sebanyak 25 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI P Kabupaten Minahasa, yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI P di Tondano.

Dalam rakor yang juga dirangkaikan dengan ibadah syukur menempati kantor DPC PDI P yang baru ini, disepakati bahwa satu-satunya calon dari PDI P, yang akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Minahasa 2018 mendatang adalah, Ketua DPC PDI P Kabupaten Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS).

” Kami 25 PAC solid dan sepakat mendukung sepenuhnya Ketua DPC PDI P Kabupaten Minahasa JWS, sebagai satu-satunya calon Bupati dari PDIP pada Pilkada Minahasa 2018, JWS bagi kami harga mati,” ujar Marchel Wolayan, Ketua PAC Tondano Timur.

25 PAC sepakat satu suara JWS harga mati

Sementara itu, JWS saat memimpin Rakor mengatakan bahwa, rapat koordinasi ini sebagai salah satu langkah untuk menyolidkan kerja tim, baik di Kabupaten maupun di Kecamatan. “Yang paling penting adalah kesolidan internal partai terlebih dahulu,” jelas Sajow.

Selain kesolidan partai, JWS yang juga menjabat sebagai Bupati Minahasa, menekankan juga agar kader partai jangan sampai terpancing dengan isu-isu negatif yang mulai berkembang di media sosial saat ini karena itu bisa membuat perpecahan dan menghancurkan kesolidan sesama kader.

“apalagi menjelang pilkada ada banyak isu negatif yang berkembang di media sosial, oleh karena itu mari kita berpikir cerdas dalam menanggapi isu negatif agar kesolidan kita tetap terjaga,” pintahnya.

Dalam rakor ini juga membahas beberapa hal, diantaranya sosialisasi perekrutan bakal caleg di Pemilu 2019 dan rencana Peresmian Sekretariat DPC PDIP Minahasa yang akan di resmikan oleh Ketua DPD PDIP Sulut yang juga adalah Gubernur Olly Dondokambey.

(*red01)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s