Partai Perindo gelar Rakorda di Kota Tomohon

ESN – Bertempat di sekertariat Partai Perindo Kota Tomohon, di Kelurahan Kakaskasen I, Kecamatan Tomohon Utara, Selasa malam tadi (11/7/2017), digelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) tingkat Kota Tomohon yang di hadiri langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL).

Rakorda ini diikuti seluruh jajaran serta pengurus partai Perindo Kota Tomohon dan para pengurus Kecamatan se-Kota Tomohon, yang di pimpin langsung oleh HKL.

Dalam sambutannya, HKL mengingatkan kembali sejarah berdirinya partai perindo. Dimana seluruh peserta Rakorda kembali diingatkan soal hasil survei, dimana Partai Perindo berada pada posisi ke empat tingkat nasional hasil survey pollmark Eep Saepulah.

“Seperti kita ketahui, survei terakhir partai Perindo seluruh Indonesia sudah mencapai tingkat Empat setelah PDIP, Golkar, Gerindra kemudian Perindo, ini menjadi momok tersendiri bagi partai-partai penguasa terutama pemerintah yang saat ini mulai khawatir,” jelas HKL.

” ini menandakan kecintaan masyarakat terhadap Partai Perindo cukup tinggi,” kata HKL lagi.

Lanjutnya, pelaksanaan Rakorda ini juga bertujuan untuk melakukan persiapan persiapan kelengkapan administrasi Partai, jelang pelaksanaan verifikasi partai politik oleh Komisi Pemilihan Umum pada bulan oktober nanti.

HKL juga menambahkan bahwa Perindo mempunyai program yakni mendukung usaha masyarakat miskin, di antaranya pembagian gerobak bagi masyarakat, berbagai program bagi nelayan, dan ada kredit usaha yang nantinya dan akan segera dilaksanakan setelah Perindo lulus verifikasi oleh KPU nantinya.

(*KK)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s