Pinang Ivansa, Golkar jilat ludah sendiri?

ESN – Meski belum secara resmi mengusung paket IVANSA-CNR dalam Pilkada Minahasa tahun 2018 mendatang. namun langkah partai Golkar “meminang” Ivansa, mengingatkan kembali tentang sejarah masa lalu ketika kampanye Pilkada untuk memenangkan paket CNR-DJT digelar pada tahun 2012 silam.

” Mereka (partai Golkar, red), secara gamblang berteriak saat kampanye terbuka atau dialog dengan masyarakat, bahwa JWS Korupsi dan IVANSA dituduh terlibat Narkoba, sekarang malah gandeng Ivansa yg dulu mereka tuduh terlibat Narkoba,” ujar sumber yang meminta namanya tidak dipublish.

Lanjut sumber, ketika partai Golkar akhirnya kini akan meminang IVANSA, maka mereka seperti menjilat ludah mereka sendiri, meski diakui sumber bahwa dalam politik segala sesuatu memang bisa terjadi.

Sementara itu, Jantje Wowiling Sajow (JWS) ketika dikonfirmasi terkait adanya pemberitaan dia telah menghianati partai Golkar, dibantahnya. Menurutnya, justru dialah yang dikhianati oleh Golkar yang haus kekuasaan dan tidak rela Bupati jatuh ke tangan JWS.

“Jadi sayalah yang justru adalah korban keserakahan oknum partai Golkar. Mereka waktu itu telah mengorbankan seorang kader hebat yang kini sudah jadi pioner PDIP, saya bawa Jokowi-JK menang, Pileg ranking 7 nasional dan selalu dipercayakan jadi pimpinan Kongres Bali, dan yang fenomenal membawa OD-SK menang 65 % di Minahasa,”

(*redO1)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s