JWS hadiri Hut ke-52 Jemaat GMIM Sion Tounelet Wilayah Sonder

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) hari ini, Minggu (25/6/2017) menghadiri ibadah syukur hari ulang tahun (Hut) ke- 52 Jemaat GMIM Sion Tounelet Wilayah Sonder yang dilaksanakan di Gereja GMIM Sion Tounelet, Desa Tounelet, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa.

Saat menyampaikan sambutannya, JWS mengatakan bahwa dirinya selaku Bupati sangat merasa bersyukur, karena Jemaat Sion Tounelet sampai sekarang, masih tetap kokoh dan teguh dalam menjalankan kehidupan berjemaat.

” Untuk itu selaku Bupati yang juga adalah pelayan khusus, saya berpesan kepada Jemaat Sion Tounelet untuk semakin menjadi lebih Dewasa diusia ke-52 ini, dan tetap menjaga kebersamaan antar sesama Jemaat dan Gereja,” ujar JWS.

Sementara itu, terkait pemilihan anggota Pelsus yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, JWS berpesan agar proses pemilihan pelsus tersebut bisa berjaoan dengan baik, maka seluruh Jemaat termasuk Pendeta, Penatua dan Syamas agar mendoakannya.

Ibadah Syukur Hut ke-52 Jemaat GMIM Sion Tounelet ini, diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Richard Mengko, Wakil Sekertaris Bidang Pekerja dan Pelsus Sinode GMIM yang mengambil pembacaan Alkitab dari Kitab I Korintus 3: 10-23.

Turut hadir mendampingi JWS, Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Siby Sengkeh, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Refly Mambu, Asisten III Hetty Rumagit, anggota DPRD Kabupaten Minahasa Cinthya Keintjem serta anggota DPR RI Djendry Keintjem.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s