Wow!! Ternyata, INR juga berusaha dipinang untuk jadi papan 2-nya RD

ESN – Kepopuleran Imelda Nofita Rewah (INR) ternyata menjadi magnet bagi sejumlah figur yang sudah menyatakan diri ingin maju bertarung sebagai calon Bupati Minahasa dalam Pilkada Minahasa tahun 2018 mendatang.

Setelah JWS (Jantje Wowiling Sajow), yang disebut-sebut bakal meminang INR menjadi pendampingnya, kini beredar kabar bahwa salah satu figur yang terus berusaha diorbitkan untuk menjadi calon Bupati Minahasa yakni Robby Dondokambey (RD), ternyata juga berusaha meminang INR.

” ada salah satu oknum pejabat Provinsi yang mengaku ring 1-nya RD datang langsung ke kediaman INR di Langowan dan meminta INR agar berpasangan dengan RD saja, ” ujar sumber, yang meminta namanya dirahasiakan.

Lanjut sumber menceritakan bahwa, sebelum meminta INR agar berpasangan dengan RD, oknum pejabat tersebut berusaha meyakinkan INR dengan mengatakan bahwa, JWS belum pasti akan dicalonkan oleh PDI Perjuangan, karena JWS harus melewati survey diatas 50 persen.

” JWS itu belum tentu akan menjadi calon dari PDIP, makanya INR sebaiknya berpasangan dengan RD saja,” ungkap sumber, menirukan ajakan dari oknum pejabat tersebut.

(RedO1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s