JWS buka Perkemahan Kaum Muda Remaja GGP di Wulauan, Tondano Utara

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Senin (19/6/2017) membuka pelaksanaan perkemahan kaum muda remaja Gereja Gerakan Pentakosta (GGP) Sulawesi Utara yang berlokasi di Kelurahan Wulauan, Kecamatan Tondano Utara.

Selain membuka kegiatan rutin setahun sekali tersebut, JWS juga sempat menjadi khadim dalam ibadah pembukaan yang dihadiri ribuan kaum muda remaja GGP se-Sulawesi Utara ini.

Saat menyampaikan khotbah, JWS mengajak seluruh warga jemaat Pentakosta untuk selalu melayani untuk Tuhan, selagi masih diberikan kekuatan, supaya nanti saat hari tua dalam keadaan tidak berdaya lagi, kita sudah berbuat baik untuk melayani Tuhan.

“Hidup ini adalah kesempatan, hidup ini untuk melayani Tuhan, jangan sia-siakan apa yang Tuhan berikan, hidup ini harus selalu menjadi berkat, supaya saat kita tidak berdaya, maka hidup ini sudah jadi berkat,” ujar JWS mengutip sebuah lyric lagu rohani.

Dari pantauan ESN, suasana perkemahan kaum muda remaja GPP yang akan dilaksanakan hingga Jumat pekan ini berlangsung meriah. Ratusan tenda aneka warna menambah semarak dilaksanakannya perkemahan yang tahun lalu dilaksanakan di Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s