Rp 9,5 Miliard dikucurkan JWS bangun infrastukur jalan di Kota Langowan. Sisca : Terima Kasih JWS

ESN – Pemerintah Kabupaten Minahasa di bawah kendali Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), tahun 2017 ini mengucurkan dana sebanyak kurang lebih Rp 9,5 Miliard untuk membangun infrastuktur jalan di Kota Langowan.

Dana ini berasal dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Pemkab Minahasa tahun anggaran 2017. ” Ada kurang lebih Rp 9,5 Miliard disediakan untuk mengaspal jalan di Kota Langowan. Pengerjaannya dilakukan oleh pihak ketiga,” singkat JWS belum lama ini.

Sementara itu Camat Langowan Timur Sisca Maseo mengatakan lewat akun Facebook miliknya, diwilayahnya¬†Langowan Timur pengaspalan jalan sudah mulai dilakukan. ” Untuknya saya mewakili masyarakat Langowan Timur memgucapkan terima kasih kepada Bupati JWS karena telah merealisasikan janjinya untuk membangun jalan di Kota Langowan Raya, khususnya Kecamatan Langowan Timur,” tulis Camat berparas cantik ini.

Camat Langowan Timur Sisca Maseo

Selain membangun infrasturkur jalan, Bupati JWS juga akan membangun stadion Kota Langowan, dimana lahan untuk mendirikan stadion tersebut adalah milik JWS yang dia hibahkan khusus untuk masyrakat Kota Langowan.

(Marcel)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s