JWS : Selamat Jalan Jeinifer Saliding, Jasamu untuk Sulawesi Utara akan selalu dikenang

ESN – Kapan Tuhan mengambil nyawa manusia, tiada seorangpun yang tahu. Termasuk Jeinifer Saliding. Gadis cantik berusia 19 tahun ini juga tidak pernah tahu bahwa dia akan dipanggil pulang Sang Penciptanya pada hari Minggu (28/5/2017)

Jantje Wowiling Sajow (JWS), adalah orang yang juga sangat merasa kehilangan sosok pemain yang menjadi andalannya dalam club Bola Voli JWS Perjuangan Putri.

” Saya ingat, waktu pertandingan international di Bandung baru-baru ini, saya sempat mengajak dia untuk ke Bandung untuk memperkuat Tim, namun dia menolak karena katanya dia mau menjaga mama dan papanya,” ujar JWS, Manager Club Bola Voli JWS Perjuangan Putri.

“Tapi itulah rencana Tuhan sudah berlaku bagi Jeinifer, karena semua kita juga akan mati, maka mau tidak mau harus menerimanya, karena kita percaya Tuhan telah telah merencanakan yang terbaik untuk Jeinifer,” ungkapnya dengan nada sedih.

JWS yang adalah Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Sulawesi Utara juga hadir langsung pada acara pemakaman Jeinifer yang dilangsungkan di rumah duka di Desa Tatelu, Kabupaten Minahasa Utara hari ini Rabu (31/5/2017).

JWS saat menghadiri ibadah pemakaman Jeinifer Saliding

” Selamat jalan Jeinifer Saliding, namamu akan di kenang rakyat Sulut, prestasimu akan jadi pendorong atlit Bola Voli Sulut, kebaikan dan kebersamaan dengan Tim PON dan Tim JWS tidak akan terlupakan,” tulis JWS lewat akun Facebook miliknya, seusai dia menghadiri ibadah pemakaman Jeinifer

Suasana di rumah duka Jeinifer, dipenuhi ratusan pelayat, termasuk seluruh sahabat Jeinifer yang tidak ingin membuang kesempatan melihat jasad Jeinifer untuk terakhir kalinya. Haru biru, penuh dengan tangisan baik dari pelayat maupun sahabatnya turut menghiasi suasana pemakaman pemain peraih medali perunggu PON XIX Bandung ini.

Para Sahabat Jeinifer sesama atlet Bola Voli saat membawakan lagu pujian untuk Jeinifer

Selamat Jalan Jei………

(Marcel)

There are 2 comments

  1. Mona

    Slmt jln darlingku sobat yg tak pernah kenal waktu mau main volly waktu SMA kls 1-2 trs merasa sedih karena dia pindah dan senang juga karena impianmu tercapai jey (nene) Dan tidak di sangkah harus mengakhiri kehidupan didunia secepat inišŸ˜¢šŸ˜˜

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s