JWS khadim HUT Jemaat GMIM Kapernaum Paleloan ke-133

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) hari ini Senin (29/5/2017) menghadiri sekaligus menjadi Khadim dalam perayaan HUT ke-133 Jemaat GMIM Kapernaum Paleloan, wilayah Tondano Dua.

Dalam Khotbahnya yang didasarkan pada pembacaan Alkitab Perjanjian Baru yakni Titus Pasal 2 ayat 1-10, JWS menekankan soal menjadi Jemaat harus selalu hidup dalam kesederhanaan.

” Ada orang yang hidupnya sederhana dan biasa tapi pemberiannya terhadap gereja sangat luar biasa, sebaliknya ada orang yang hidupnya luar biasa tapi sangat kikir terhadap Gereja,” ujarnya.

JWS juga turut mengingatkan kepada Jemaat untuk membangun kehidupan Keluarga, sehingga bisa menjadi keluarga kristen yang baik.

” Jadilah istri dan suami yang baik, hidup rukun bersama dalam keluarga termasuk juga dengan anak-anak. Kebiasaan yang tidak baik harus ditinggalkan,” imbuhnya.

Dalam khotbanya JWS juga turut mengucapkan selamat Hut ke-133 untuk Jemaat GMIM Kapernaum Paleloan, Dikatakannya usia 133 diharapkan bisa semakin mendewasakan kehidupan berjemaat.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s