Pimpin HUT ke-84 GMIM Daniel Karumenga Langowan, ini yang disampaikan JWS

ESN – Hari ini Minggu 28 Mei 2017, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) Menjadi Khadim dalam HUT ke-84 Jemaat Daniel Karumenga Wilayah Langowan Dua.

Dalam Khotbahnya, JWS mengatakan di era saat ini, orang lebih mementingkan diri sendiri dan kurang peduli dengan keberadaan orang lain. Inipun terjadi dalam hidup keluarga Kristen.

“Ada yang meraih kesenangan pribadi serta mengabaikan tanggung jawabnya untuk keluarga, baik sebagai istri, suami, anak, serta orang tua,” ujarnya.

Untuk itu, diapun berharap agar semua hal-hal negatif yangvterjadi dalam keluarga untuk sebisa mungkin dapat dihindari dalam rangka membentuk keluarga Ktisten yang sejati

JWS juga turut menyentil mengenai sejumlah masalah yang muncul karena kemajuan di bidang informasi dan telekomunikasi, baik melalui tayangan televisi maupun lewat media sosial.

” Adanya tanyangan dan iklan yang menawarkan berbagai nilai hidup dan solusi dari berbagai masalah yang justru bertentangan dengan iman seperti kekerasan dan gaya hidup mewah,” imbuhnya.

JWSpun turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada jemaat Daniel Karumenga yang Ke-84 , serta memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Karumenga, karena telah mempersiapkan semua rangkaian acara sehingga bisa berjalan dengan baik.

Dalam ibadah yang turut dihadiri seluruh jajaran Pemkab Minahasa ini, JWS turut memberikan bantuan untuk pembangunan gedung Gereja.

(Marcel)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s