JWS hadiri misa penutupan bulan Maria di Gereja St Petrus Senduk

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow menghadiri Misa Penutupan Bulan Maria yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Kenaikan Tuhan, kamis 25 mei 2017, di Gereja St Petrus Senduk Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa.

Misa penutupan dan perayaan bertemakan “Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir zaman” ini dipimpin oleh pastor Madeyono Pr dan turut juga hadir Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Suban Torar, Camat Tombariri Ricki Laloan, Danramil, undangan serta umat separoki hati kudus Yesus Tanawangko.

Usai ibadah, dalam sambutanya Bupati JWS mengingatkan tentang kerukunan yang ada di Minahasa, walaupun berbeda-beda kita tetap bersatu bangun Kabupaten Minahasa.

“Di Minahasa ini begitu banyak golongan agama, ini menujukan kita tentang kebergaman yang dapat mempersatukan. Oleh sebab itu yang perluh di ingat bahwa, Kita di Minahasa ini adalah satu dan sama, tidak membeda-bedakan golongan untuk membangun Minahasa,” ujar Bupati JWS.

Menutup sambutanya, Bupati JWS mengajak umat untuk bersatu dan bersama-sama membangun Minahasa.”Tanggalkan segala perbedaan demi membangun Minahasa yang lebih baik,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan ucapan terimaksih dari Kadis Pertanian Kabupaten Minahasa Suban Torar yang juga mewakili warga Desa Senduk.

(Marcel)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s