Pilih tidak ke AS, JWS pimpin rapat Dinas dan tunjuk Hetty Rumagit Plt Sekda

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) memilih tidak ke Amerika Serikat (AS) dan lebih memilih menjalankan tugasnya sebagai Bupati Minahasa, dengan memimpin rapat Dinas hari ini, Rabu (24/5/2017), bertempat di ruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Padahal ke AS, JWS diundang resmi oleh Masyarakat Kawanua California untuk mengikuti Minahasa Culture Night 2017 di California, AS. Selain itu, untuk ke AS, JWS sudah sempat meminta ijin kepada Kemendagri melalui Dirjen Otonomi Daerah Soni Sumarsono. Pantauan ESN, rapat diikuti seluruh Kepala Dinas, Badan, Bagian termasuk seluruh camat dilingkup Pemkab Minahasa.

Dalam rapat dinas ini, JWS juga turut mengelurkan surat perintah penunjukan Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda). Rumagit ditunjuk JWS untuk menggantikan tugas Jeffry Korengkeng, yang kini tengah menjalani tugas luar negeri.

Saat memberikan sambutan dalam rapat dinas ini, JWS memghimbau agar seluruh SKPD lebih meningkatkan kinerjanya, terutama dalam melayani masyarakat. ” Saya berharap, SKPD dapat lebih bekerja maksimal terutama dalam melayani kebutuhan serta kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

(Marcel)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s