Tim Volly Putri JWS Indonesia A-B bekuk Thailand A-B 3-0

ESN – Dua club Bola Voli Putri dibawah binaan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) yakni JWS Indonesia A dan JWS Indonesia B, berhasil mengalahkan dua club asal Thailand yakni Wadchaina A dan  Wadchaina B masing-masing dengan skor telak 3-0 dalam turnamen JWS Invitation Women’s Volley Ball Championship 2017, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Persada Tectona Bandung Jawa Barat, Jumat (12/05).

Sebanyak 7 club Bola Voli Putri yang berasal dari dalam dan luar negeri, berjibaku dalam turnamen yang digelar selama dua hari, 12-13 Mei 2017. Sebelumnya dipertandingan pembuka Tim JWS Indonesia A dengan Pelatih Octavian dan Asisten Pelatih Jonathan Takansenserang mampu mengalahkan Tim Tectona Bandung dengan skor 3-0.

Dengan demikian dua kemenangan ini menghentar Tim JWS A yang didominasi pemain-pemain terbaik Proliga ini, menjadi juara pool A dan memastikan satu tiket ke Semi Final. Sementara, Tim JWS B yang berhadapan dengan Tim Bola Voli Wadchaina A asal Thailand, pun dimenangkan JWS B dengan skor telak pula yakni 3-0.

Sesuai jadwal, Tim JWS B yang dilatih oleh Ajoy dan Asisten Pelatih Aril ini bakal menjamu Tim Bola Voli asal Perfect Karawang. Bisa diprediksi laga ini bakal berlangsung sengit, lantaran kedua Tim ini, diperkuat oleh pemain-pemain yang memiliki potensi yang baik di bidang olahraga Bola Voli.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s