Saat lantik Hukum Tua Desa Karumenga ini yang disampaikan JWS

ESN- Sebagai Hukum tua terpilih banyak kerjaan yang harus dilakukan, jadikan pekerjaan tersebut sebagai tanggung jawab, bukan sebagai beban. Tuangkan tanggung jawab tersebut untuk membangun Desa. Karena masyarakat menaruh harapan besar kepada anda. Demikian yang dikatakan Bupati Minahasa Drs Jantje wowiling Sajow MSi saat melantik hukum tua terpilih di Desa Karumenga Kecamatan Langowan Utara Joudy Robi Sumilat, jumat 12/5/2017.

“Selain itu, Para hukum tua yang baru dilantik, dapat melakukan tugas dengan baik. Bangun desa dengan kasih dan jalinlah hubungan yang baik antara hukum tua dan masyarakat, serta hukum tua dengan camat hingga Kabupaten. Dengan demikian, jika ada sinkronisasi yang baik, bisa dipastikan pembangunan Desa akan baik pula,” ujar JWS.

Adapun 5 Hukum Tua lainnya yang dilantik pada hari yang ketiga ini, yakni Hetty Seske Pantow sebagai hukum tua Desa Tempok Kec Tompaso, Deske Kaawoan sebagai Hukum Tua Desa Sendangan Kec Tompaso, Djemi Wenas sebagai hukum Tua Desa Kamanga Kec Tompaso, Retty Relita Sondak hukum tua Desa Tember Kec Tompaso dan Varianda Jennita Emor. S.Sos.

Seperti dua hari sebelumnya, Bupati JWS masih didampingi oleh ketua tim penggerak PKK Olga Singkoh serta sejumlah anggota DPRD Kab. Minahasa dan jajaran pejabat serta sejumlah kepala dinas Kabupaten Minahasa.

(Marcel)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s