Saat lantik Kumtua Raringis, JWS disambut lautan merah

ESN – Bukti bahwa Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) masih sangat dicintai warganya, ternyata bukan isapan jempol semata. Hal ini dibuktikan saat dia melakukan kunjungan ke Desa Raringis, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa pada Rabu (10/5/2017).

Lautan warga Desa Raringis berbaju merah, dengan antusias menyambut kedatangan mantan guru ini. Kedatangan JWS di Desa Raringis sendiri untuk melantik Hukum Tua terpilih Desa Raringis yakni Benny Sumakul.

” Rangkulah semua warga, baik yang tidak memilih saudara untuk sama-sama membangun Desa Raringis. Dan saya ingatkan supaya jangan alergi terhadap kritik warga, ketika ada hal-hal yang perlu diperbaiki,” pesan JWS kepada Sumakul.

JWS saat melantik Kumtua Desa Raringis Benny Sumakul

Usai melantik Sumakul, JWS kemudian melanjutkan perjalanan menuju Desa Paslaten, masih di Kecamatan Langowan Barat. Di Desa inipun JWS juga disambut meriah oleh warga setempat. Di Desa Paslaten, JWS melantik Hukum Tua terpilih yakni Vero Pessak.

Dari Desa Paslaten, JWS kemudian beralih ke wilayah kecamatan Kawangkoan Barat tepatnya di Desa Ranolambot, Tombasian Atas serta Kiawa I untuk kembali melantik kumtua terpilih dalam Pilhut di Minahasa yang dilaksanakan belum lama ini.

Turut bersama JWS, Ketua Tim Penggerak PKK Olga Sajow Singkoh, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, Anggota DPRD Minahasa Nofita Rewah dan Chintya Keintjem serta sejumlah anggota DPRD lainnya, Kepala DPMD Jeffry Sajow serta sejumlah pejabat esalon II di jajaran Pemkab Minahasa.

(Marcel)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s