Tinjau pemaparan visi misi calon hukum tua di sejumlah Desa, JWS disambut antusias warga

ESN – Bukti bahwa Bupati Minahasa Jantje Sajow (JWS) masih diinginkan warga melanjutkan periode kepemimpinannya di Kabupaten Minahasa untuk kali kedua, terlihat hari ini Kamis (20/4/2017), saat dia meninjau pemaparan visi misi calon hukum tua di sejumlah Desa di Minahasa.

Masyarakat Desa yang didominasi ibu-ibu serta remaja putri, saat JWS tiba di desanya langsung berebutan untuk berjabat tangan dengan orang nomor satu di Minahasa ini. Tidak hanya berjabat tangan, merekapun juga berebutan untuk berfoto selfie dengan JWS.

Kunjungan JWS di sejumlah Desa yang mengadakan Pilhut, diawali dari Desa Tonsea Lama. Di Desa ini JWS hanya meninjau kegiatan kerja bakti warga jelang tahapan penyampaian Visi Misi Calon Hukum Tua Desa Tonsea Lama yang akan dilaksanakan besok.

Usai dari Desa Tonsea Lama, JWS kemudian meninjau acara penyampaian Visi dan Misi Calon Hukum Tua Desa Seretan dan Desa Watumea. Di dua Desa ini, JWS mengingatkan pentingnya menjaga persaudaraan antar warga meski berbeda pilihan.

” Pilihan boleh berbeda, tapi semangat kebersamaan antar warga harus selalu diutamakan,” ujarnya sambil menambahkan bahwa dirinya selaku Bupati dalam Pilhut tetap bersikap netral dan tidak berpihak kepada satu calon.

Usai meninjau di Desa Seretan dan Watumea, JWS melanjutkan peninjauan di sejumlah Desa lainnya yang berada di Kecamatan Kakas dan Kakas Barat, serta Langowan Raya. Saat meninjau JWS turut di dampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Denny Mangala.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s