Matangkan persiapan Paskah Nasional, sore nanti dipimpin JWS, Pemkab Minahasa gelar rapat dinas

ESN – Dalam rangka Menyambut pelaksanaan Paskah Nasional dan pekan Kerukunan Nasional yang akan dilaksanakan di Tondano 22 apirl 2017 mendatang, Pemkab Minahasa akan menggelar Rapat dinas bersama Camat, kepala SKPD , FKUB dan Pendeta Ketua ketua Wilayah yang akan di pimpin langsung oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi pada hari ini Selasa (18/4/2017) pukul 15.00 wita bertempat di ruang sidang Kantor Bupati Tondano.

Demikian yang disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Moudy Pangerapan pada hari Minggu (16/4/2017).

“Sesuai instruksi Bupati lewat pesan singkat bahwa Pemkab akan menggelar Rapat dinas bersama Camat, kepala SKPD , FKUB dan Pendeta Ketua ketua Wilayah, hal ini dalam rangka menyambut pelaksanaan Paskah Nasional dan pekan Kerukunan Nasional,” jelasnya.

Lanjut Pangerapan, selain menggelar rapat dinas pada hari Rabu besok (19/4/2017), Pemkab Minahasa juga akan melakukan kerja bakti massal bertempat di Stadion Maesa Tondano, dimana lokasi ini akan menjadi tempat puncak pelaksanaan Paskah Nasional 2017.

“Stadion ini akan kita bersihkan dan di cat agar terlihat rapi danbersih dimana setiap desa akan mengutus 10 orang yang akan diatur oleh Hukum Tua desa masing-masing dan para Camat menjadi Koordinator untuk desa dimasing-masing wilayahnya,” tambahnya.

Diharapkan, agar semua pejabat Pemkab, Camat, Lurah, Hukum Tua, tokoh masyarakat, pemuka Agama dan seluruh masyarakat Minahasa, untuk turut mendoakan serta mempersiapkan lingkungan wilayahnya dengan kondisi yang aman, nyaman dan damai dalam menyambut Paskah Nasional di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara Ini,” pungkasnya.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s