Diterima JWS, 1.046 Mahasiswa Unsrat mulai KKT di Kabupaten Minahasa

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado angkatan 114, pada hari Kamis 13 april 2017 di taman God Bless Minahasa.

Mewakili Rektor Unsrat Rignolda Djamaludin selaku kepala pusat KKT Unsrat menyampaikan terima kasih kepada JWS yang telah menerima mahasiswanya untuk melaksanakan KKT di Kabupaten Minahasa.

” Sebanyak 966 mahasiswa KKT Unsrat angkatan 114 plus Mahasiswa dengan program khusus dengan total 1.046 mahasiswa akan di tempatkan di 14 Kecamatan, 153 Desa di Kabupaten Minahasa,” ujarnya.

Sementara itu, JWS menyampaikan terimakasih kepada Rektor Unsrat yang telah menghadirkan para mahasiswanya untuk “memgabdi” di Minahasa. ” Ini juga menjadi berkat bagi tanah Minahasa,” singkatnya sambil mengharapkan para mahasiswa KKT dapat menjadi garam dan terang bagi masyarakat.

“Selamat bertugas, membaurlah dengan masyarakat Desa. Jadikanlah masyarakat Minahasa sebagai teman dan sahabat dimanapun berada. Bangun desa, bangun Minahasa, bangun Sulut, bangun Indonesia,” pungkasnya.

Acara penerimaan KKT Mahasiswa Unsrat ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffri Korengkeng, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Minahasa Denny Mangala, kepala LPPM Unsrat Inneke F. M. Rumengan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Jefry Sajow, serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Moudy Pangerapan.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s