Warga 7 Kelurahan se-Tanjung Priuk sambut antusias Pasar Murah Relawan Nusantara Bersatu Menangkan Ahok-Djarot

 

ESN – Relawan Nusantara Bersatu (RNB) bentukan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Rabu siang ini (12/4/2017) menggelar kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Kebun Bawang, kecamatan Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Pantauan ESN, warga menyambut antusias kegiatan pasar murah ini.

Ibu Fitri, Ibu Puji serta Ibu Mila warga Kelurahan Kebun Bawang, Kecamatan Tanjung Priuk ditemui ESN mengaku gembira atas hajatan pasar murah yang dilaksanakan di daerahnya.

” Yang pasti senanglah bisa belanja murah, skalian bisa menghemat,” singkat ketiganya yang mengaku bisa membeli paket Sembako yakni beras, minyak dan gula hanya dengan harga Rp 10.000.

Untuk membeli paket sembako ini, warga diharuskan membeli dengan harga Rp 10.000 dengan terlebih dahulu menunjukkan KTP. ” Harga asli paket sembako ini yakni kurang lebih Rp 50.000,” ujar Andreas Bolung, Sekjen RNB.

Menurutnya, kegiatan pasar murah ini sengaja dilakukan untuk membantu warga se-Kecamatan Tanjung Priuk, dimana berdasarkan survey, warga di daerah ini memang sangat membutuhkan bantuan.

” Kegiatan Pasar Murah ini kami laksanakan di 15 titik yang tersebar di 7 Kelurahan se-Kecamatan Tanjung Priuk, dimana hasil penjualan akan kami kembalikan untuk membantu oprasional 9 Posko Pemenangan Ahok-Djarot di Kelurahan Tanjung Priuk,” imbuhnya.

Hal yang sama di jelaskan oleh Rommy Rumengan, Koordinator RNB. Dikatakannya kegiatan ini sengaja dilakukan untuk membantu meringankan beban warga Tanjung Priuk.

” Ada sekitar 10.000 warga yang kami survey yang sangat membutuhkan bantuan di Tanjung Priuk. Untuk itulah kami hadir dengan kegiatan pasar murah ini,” pungkasnya.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s