Bertemu Sumarsono di Bali Kota, JWS sampaikan hal ini

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) pada hari Senin (10/4/2017) bertemu dengan plt Gubernur Provinsi DKI Jakarta Soni Sumarsono di Balai Kota. Pertemuan JWS dengan Sumarsono dilakukan di ruang kerja Gubernur.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat ini, JWS menyampaikan maksud dirinya ingin bertemu Sumarsono dalam kapasitas Sumarsono sebagai Direktur Jendral (Dirjen) Otonomi Daerah (OTDA) Kementrian Dalam Negeri.

” Maksud saya bertemu pak Gubernur selain ingin silahturahmi, juga sekaligus ingin meminta ijin untuk melaksanakan tugas ke Amerika pada tanggal 20 Mei 2017 mendatang,” ujar JWS saat berbincang dengan mantan Plt Gubernur Sulawesi Utara ini.

Mendengar permintaan JWS, Sumarsono sambil tersenyum menjawab ” oh iya, untuk ijin langsung saja minta ke Dirjen OTDA sana,” canda Sumarsono yang langsung disambut gelak tawa JWS dan Sumarsono.

Usai bertemu, Sumarsono yang pernah memperoleh gelar adat Minahasa yakni Tonaas Wangko Umbanua, langsung mengajak JWS berfoto bersama di sejumlah tempat di Balai Kota.

Turut bersama JWS saat berfoto dengan Sumarsono yakni Asisten I Denny Mangala, para Camat se-Minahasa yang melakukan studi banding di pemprov DKI, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo, sejumlah Kepala Bagian, termasuk Kepala Bagian Humas dan Protokol Moudy Pangerapan.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s