Final Bola Volly Antar Club Putri : JWS Perjuangan A bantai PPLPD Kabupaten Bogor 3-1

ESN – Babak Final Kejuaraan Bola Volly Antar Club Putri yang mempertemukan dua club tangguh yakni JWS Perjuangan A Vs PPLPD Kabupaten Bogor yang berlangsung Sabtu siang tadi (8/4/2017) di Wale Ne Tou Tondano, berakhir dengan kemenangan JWS Perjuangan A dengan skor 3-1.

Set pertama PPLPD Kabupaten Bogor sempat unggul dengan skor 25-20, namun di set kedua, JWS Perjuangan A yang bermaterikan pemain muda berpengalaman, berhasil membalikkan situasi dan unggul dengan poin 25-15.

Set ketiga pertandingan yang disaksikan oleh ribuan penonton ini, PPLPD Kabupaten Bogor kembali dibuat tidak berkutik oleh JWS Perjuangan A, sehingga harus menyerah kalah dengan poin 16-25.

Diset penentuan yakni set ke empat, meski sempat terjadi susul menyusul angka, namun JWS Perjuangan A berhasil membuktikan kehebatannya sehingga menyudahi pertandingan dan unggul dengan poin 25-16.

Atas kemenangan ini, JWS Perjuangan A berhasil merebut Piala Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) beserta uang pembinaan sebesar Rp 20 juta. Sementara juara kedua PPLPD Bogor membawah pulang Trophy dan uang pembinaan Rp 10 Juta

Juara ketiga JWS Perjuangan B mendapatkan Thropy dan uang pembinaan Rp 7.500.000, sedangkan Juara keempat Bank Sulut Go mendapatkan Thropy dan uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s