Relawan Nusantara Bersatu dimotori Bupati Minahasa JWS siap menangkan Basuki-Djarot

ESN – Relawan Nusantara Bersatu Bentukan Bupati Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Jantje Wowiling Sajow (JWS) beserta Sahabat JWS Jakarta menargetkan akan memenangkan pasangan Basuki – Djarot (Badja) pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hal ini dikatakan JWS saat pertemuan yang digelar di Tanjung Priuk Jakarta Utara, Kamis malam (24/3/2017

” Jakarta membutuhkan pemimpin yang berani yang bisa mengubah Jakarta, yang tidak korupsi dan yang memang memberi untuk rakyat Kota Jakarta,” ujar JWS yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa.

JWS yang turut didampingi Ketua Relawan Nusantara Bersatu dan Sahabat JWS Jakarta, Rommy Rumengan menambahkan bahwa, tugas pertama kita adalah menjaga NKRI kemudian menjaga negara Indonesia aman dan damai walaupun kita hidup dengan perbedaan agama .

” Apa lagi di tanjung priuk ini adalah orang-orang pekerja yang datang dari berbagai suku di Indonesia, karena itu menurut saya, pada saat kita memilih Ahok Djarot itu artinya kita sedang menyatukan bangsa ini, karena Jakarta adalah miniatur Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Forum Komunikasi Putra putri Bugis Makasar Daeng Asis Rijal menyampaikan apresiasi atas support yang diberikan oleh JWS untuk pemenangan Basuk – Djarot di putaran kedua Pilkada DKI 2017 ini.

Daeng Asis menyampaikan bahwa nantinya Relawan Nusantara Bersatu akan menggelar sejumlah kegiatan sosial untuk masyarakat miskin di seputaran Tanjung Priuk.

(Marcel)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s