Minahasa tuan rumah Bola Voli antar club, Livoli Devisi I dan Penataran Wasit Voli Tingkat Nasional

ESN – Kabupaten Minahasa di era Jantje Woiling Sajow (JWS) memimpin, benar-benar “kebanjiran” iven berskala Nasional. Setelah Natal Nasional yang akan disusul Paskah Nasional, kali ini iven Nasional di bidang Olahraga Bola Voli akan juga digelar di Kabupaten Minahasa.

Tidak tanggung-tanggung ada tiga iven Bola Voli Nasional akan dilaksanakan di Kota Tondano, yakni masing-masing pada awal April mendatang akan digelar Kejuaraan Bola Voli antar club khusus puteri di Indonesia yang akan diikuti club Bola Voli dari Bogor dan Bandung.

Disusul iven berikutnya yakni kejuaraan Livoli Devisi I yang akan dilaksanakan pada 23-29 Oktober 2017 mendatang. Berikutnya lagi kegiatan Penataran Wasit Bola Voli Tingkat Nasional yang akan diikuti oleh seluruh wasit Bola Voli se- Indonesia, akan digelar pada tanggal 5-10 Juni 2017 mendatang.

JWS selaku Bupati Minahasa merangkap Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut meminta kepada masyarakat Sulut dan secara khusus Minahasa agar bisa mendukung dan mensukseskan kegiatan ini.

“Saya memohon dukungan dari semua masyarakat Minahasa untuk suksesnya pelaksanaan kedua kegiatan ini. Biarlah Minahasa boleh menjadi tuan rumah yang baik dan terus diperhitungkan di kancah nasional untuk menggelar kegiatan-kegiatan berskala nasional,” pungkas JWS.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s