JWS jamu makan siang Kajati Sulut

 

ESN – Saat berkunjung ke Kabupaten Minahasa, Senin (20/3/2017) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, Mangihut Sinaga dijamu makan siang oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) bertempat di salah satu restoran di pinggir Danau Tondano.

Disela-sela makan siang tersebut, Sinaga menjelaskan soal maksud dari kunjungannya ke Kabupaten Minahasa, yakni selain untuk berkenalan dengan jajarannya yang ada di Kejaksaaan Negeri Tondano, juga secara khusus ingin bertemu dan berbincang dengan JWS selaku Bupati Minahasa

Sejumlah pesan disampaikan Sinaga saat bertemu JWS yakni diantaranya agar anggaran APBD yang dikelola Pemkab Minahasa dapat dimanfaatkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

” Terutama seluruh PNS, agar juga sebisa mungkin menghindari adanya penyalagunaan anggaran dalam melaksanakan kegiatan untuk menghindari terjadinya tindak pidana korupsi,” ujarnya.

Secara khusus, Sinaga yang sebelumnya menjabat sebagai Kajati NTT ini juga meminta agar Minahasa yang adalah Kabupaten Induk dan tertua harus selalu menunjukkan eksistensinya dalam memberantas Korupsi.

” Minahasa harus selalu menjadi yang terdepan dalam menunjukkan eksistensinya untuk memberantas terjadinya penyimpangan anggaran negara,” pungkasnya.

(Marcel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s