Advertorial : JWS sambut Kakorlantas Polri dan serahkan tanah hibah

img-20170218-wa0002

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) didampingi Wakil Bupati Ivan Sarundajang menyambut kunjungan kerja Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa di Kabupaten Minahasa Jumat (17/02/2017)

Kunjungan Kakorlantas ini, diawali dengan acara Police & Jasa Raharja Go to Campus, di Universitas Negeri Manado (Unima) Tondano. Kegiatan ini diikuti tak kurang dari 2.000 mahasiswa yang berasal dari Minahasa, Manado, Bitung dan Tomohon.

Usai menghadiri acara di Unima, selanjutnya JWS bersama Kakorlantas langsung menuju komplex stadion Maesa Tondano guna menghadiri avara pemyeraha tanah hibah dari pemkab Minahasa seluas kurang lebih 1.760 meter persegi kepada Polres Minahasa.

img-20170218-wa0003

Penyerahan tanah hibah ini ditandai dengan penandatanganan surat hibah antara Bupati Minahasa dengan Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, yang ikut disaksikan oleh Kakorlantas Polri, Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Subandriya, Sekda Minahasa Jeffri Korengkeng dan Jajaran pejabat Penkab Minahasa dan Polda Sulut.

fb_img_1487374656634

“Penyerahan hibah tanah ini demi kenyamanan dan kemudahan masyarakat Minahasa yang akan mengurus surat perlengkapan kendaraan seperti SIM, dll,” ujar JWS.

fb_img_1487374693945

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi saat menyampaikan sambutan

JWS menambahkan bahwa dengan akan dibangunnya SATPAS di tempat ini nantinya masyarakat akan lebih merasakan kenyamanan dalam pengurusan SIM, karena menurut Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini, masyarakat saat ini semakin banyak yang membuat SIM seiring perkembangan Minahasa yang semakin maju.

fb_img_1487374701043

Sementara Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Minahasa khususnya JWS yang dengan sukarela menyerahkan tanah untuk keperluan pelayanan kepada masyarakat.

fb_img_1487374666616

Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM saat menyampaikan sambutan

“Terima kasih saya sampaikan kepada Bupati Minahasa untuk lahan yang diberikan, dimana secara otomatis Minahasa akan memiliki gedung yang representatif untuk pembuatan SIM,” jelasnya.

Perwira polisi bintang dua tersebut juga mengharapkan gedung pembuatan SIM di Minahasa bisa selaras dengan perkembangan yang ada di Minahasa yang tujuannya membuat masyarakat merasa nyaman dalam pelayanan SIM.

Bupati JWS dan Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa terlihat akrab berbincang saat acara penyerahan hibah tanah.

Bupati JWS dan Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa terlihat akrab berbincang saat acara penyerahan hibah tanah.

Sebelum acara penyerahan tanah hibah, sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan Safety Riding yang dilaksanakan di lapangan God Bless Minahasa, dimana Sekda Jeffri Korengkeng turut hadir, mewakili Bupati JWS

fb_img_1487374691145

Sekda Jeffri Korengkeng SH (paling kanan) mendampingi Kakorlantas dalam acara Safety Riding

(Advertorial Ads)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s