Lagi, duel berujung maut terjadi di Desa Leleko, Kecamatan Romboken Minahasa

img-20170204-wa0002

ESN – Duel berujung maut kembali terjadi di Desa Leleko, Kecamatan Romboken, Minahasa pada hari Jumat (3/2/2017). Tragisnya duel yang dilakoni oleh dua lelaki, yakni Yani Ngantung (52) dan Vecky Paat, berujung pada kematian kedua lelaki paruh bayah tersebut.

Kejadian menghebohkan warga Desa Leleko ini terjadi sekitar pukul 18.00 Wita, usai ibadah pemakaman pada keluarga Limpele-Mamahit, di Desa Leleko Jaga II, Kecamatan Romboken

Yani Ngantung yang hendak pulang ke Manado, dari dalam mobil yang ditumpanginya melihat lelaki Stenly Tanauma sementara dikejar oleh lelaki Vecky Paat menggunakan senjata tajam (sajam)

Seketika, Yani langsung turun dari mobil Avansa milik saksi Meydi Tendean dan mengejar Vecky Paat juga dengan menggunakan sajam ke arah lorong Bugis, dilorong inilah duel maut terjadi antara Yani dan Vecky.

Sementara Stenly Tanauma yang dikejar Vecky justru lolos dari kejaran dan mendapati Yani Ngantung yang tinggal di Winangun, Manado ini sudah sempoyongan bersimbah darah dengan memegang sebilah pisau, yang kemudian terlepas usai korban jatuh ke tanah.

Sementara, Vecky Paat sebagaimana dituturkan saksi di TKP yakni Denny Sorongan dan Marto Ngantung, usai duel langsung lari ke arah rumahnya di sekitaran lorong bugis.

Korban Yani, langsung dilarikan ke RS Bethesda  Tomohon, oleh saksi Stenly dan sejumlah saksi lainnya guna mendapatkan pertolongan, namun nahas, korban akhirnya meninggal dalam perjalanan.

Sementara itu, Vecky Paat pasca kejadian yakni sekitar pukul 23.30 Wita, ditemukan oleh pihak kepolisian dari Polres Minahasa, dalam keadaan meregang nyawa dipekarangan kosong milik keluarga Mamusung, masih di Desa yang sama.

“Baik Yani dan Vecky, sama-sama mengalami luka tusuk. Yani di bagian dada sebelah kanan menembus punggung, sementara Vecky di bagian perut,” ujar Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK.

Masih dikatakan Kapolres, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut, pihaknya langsung melakukan olah TKP, termasuk mengamankan barang bukti berupa pisau yang digunakan oleh kedua korban.

img-20170204-wa0004

(Marcel)

Advertisements

There is one comment

  1. Dicky

    ini sangat di sayang dua saudara kita ini.kasih n sabar so nyanda ada.ini tugas kitorang samua ut makin dekat pa Tete Manis
    .slamat jalan Yani. n Vecky.Keluarga d bri kekuatan ya Lord Yesus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s