Kak Antje : Kepada Yesus, Remaja GMIM harus komitmen

ESN – Saat hadir memberikan materi kepada puluhan remaja peserta karantina pemilihan remaja teladan GMIM 2016 pada Kamis malam (23/6/16) di aula Home Stay Kelurahan Uluindano, Kota Tomohon, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang akrab disapa Kak Antje dikalangan remaja GMIM mengatakan bahwa, remaja GMIM harus mempunyai komitmen kepada Tuhan Yesus dan jangan sekali-kali bergeser.

“Saya ingatkan kepada adik-adik remaja, bahwa kita harus mempunyai komitmen kepada Tuhan Yesus dan jangan sekali-kali bergeser dari komitmen itu,” ujarnya.

Selain itu lanjut dia, ditengah modernisasi dan kemajuan tekhnologi yang kadang menimbulkan goncangan dan badai, maka para remaja GMIM juga harus kuat melawan badai dan goncangan tersebut dan jangan pernah mundur untuk memberitakan Firman Tuhan.

Masih dikatakan pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM selama dua periode ini, jika nanti kelak menjadi pemimpin, para remaja harus mencontoh soal keteladanan Yesus yang rela berkorban demi menyatukan hubungan yang putus antara Allah dan Manusia

“seorang pemimpin harus menjadikan Yesus sebagai teladan. Dimana Yesus rela berkorban untuk menyambung hubungan Allah dengan Manusia yang putus,” ujarnya.

JWS juga sempat memberikan kesaksian soal bagaimana perjalanan hidupnga sebagai pemimpin yang pernah teraniaya tapi karena mengandalkan Yesus akhirnya bisa menjadi Bupati Minahasa saat ini.

Saat memberikan Materi, JWS turut didampingi Wakil Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Mexi Sahensolar.

(marcel)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s