Mahembang Beach, surga tersembunyi di Kakas, Minahasa

ESN – Anda yang ingin mengisi liburan Imlek yang akan berlaku pada senin pekan depan dan ingin menikmati pemandangan alam pantai yang eksotis kami sarankan untuk berwisata ke pantai Mahembang di wilayah Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Pantai yang terletak di Desa Mahembang Kecamatan Kakas ini, kini menjadi salah satu tujuan wisata favorit setelah Pall Beach di Minahasa Utara. Pesona alam pantai Mahembang yang sangat indah dengan pasir putih dan tekstur alam yang berbukit-bukit, dijamin akan memberikan nuansa kedamaian bagi anda yang memutuskan segera mengunjungi pantai ini.

Berjarak kurang lebih 1 jam dari Kota Tondano, Minahasa, meski memang pantai ini belum lama dikenal tapi dari struktur alam pantai ini mirip dengan pantai Padang Padang di Bali. Hal inilah yang membuat pantai ini telah ramai dikunjungi oleh wisatawan yang didominasi oleh wisatawan lokal daerah ini.

Untuk saat ini pantai Mahembang masih dikelola secara swadaya oleh warga desa yang berada di sekitar pantai. dengan cara membuka lahan dan membersihkan lokasi yang menjadi tempat para warga bersantai dan sekaligus lokasi berselfie.

(Red01)

Advertisements

There is one comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s