Mayat perempuan ditemukan di kilometer 11 jalan Tomohon-Manado

IMG_20150305_132402

ESN – Jalan Tomohon – Manado sekitar pukul 11.00 wita siang ini Kamis 4/3 tiba tiba macet total,  pasalnya pengemudi kendaraan yang kebetulan melintas di kilometer 11 banyak yang memberhentikan kendaraan untuk melihat evakuasi sesosok mayat perempuan di lokasi perkebunan pineleng Kabupaten Minahasa dekat jalan Tomohon – Manado.

Saat ditemukan, posisi mayat wanita tersebut dalam keadaan tertelungkup menghadap tanah penuh bercak darah. Dengan kondisi celana melorot sehingga kelihatan pakaian dalam berwarna putih, sementara dibagian atas masih lengkap yakni menggunakan kaos warna hitam. Diperkirakan mayat wanita tersebut berusia 30-an tahun.

Yang menemukan mayat tersebut Sonce Mangante (52) warga Kakas seorang penjual ikan yang kebetulan melintas dan ingin buang air kecil di TKP.

“saya kaget saat ingin kencing, ternyata ada mayat” ungkap Sonce. Diapun langsung memberitahukan kepada rekan rekannya sesama penjual ikan dan informasi penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke warga, dan oleh warga langsung dilaporkan ke Polisi.

Diduga, mayat wanita ini adalah korban pembunuhan, ini terindikasi dari posisi korban saat ditemukan penuh bercak darah. Saat ini mayat tersebut sudah dibawah ke RS Kandow Malalayang Manado untuk keperluan otopsi.

(red/mrcl)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s